Sebentar lagi Jailbreak Legal buat iPhone 5

Written By Mekhels Linxets on Monday, November 19, 2012 | 6:24 PM

Setelah Jailbreak pada iPhone dinyatakan legal, banyak pengguna iPhone berbondong-bondong untuk menjailbreak perangkat iPhone mereka. Namun bagaimana dengan Jailbreak terhadap iPhone 5, sebuah iPhone keluaran terbaru?.

Para pengguna iPhone 5 nampaknya akan senang dengan adanya berita yang satu ini. Sebuah tim developer menunjukkan adanya sebuah gambar jika iPhone 5 miliknya telah berhasil di Jailbreak. Ini mengungkapkan bahwa Jailbreak pada iPhone 5 sudah dianggap legal, terlihat dengan munculnya widget yang tidak seperti biasanya ketika bar notifikasi diturunkan. 

Dengan dikeluarkannya iPhone 5, para hacker sekarang tampaknya membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk dapat menjailbreak iPhone 5 mereka. Terbukti hingga saat ini Jailbreak untuk iPhone 5 belum tersedia untuk para pengguna iPhone 5.

Dengan begitu  apakah mungkin Apple dengan sengaja membuat iPhone 5 menjadi lebih sulit untuk di Jailbreak? Setidaknya sebentar lagi para pengguna iPhone 5 sudah bisa Jailbreak perangkat iPhone terbaru mereka.