Betah di Liverpool, Gerrard Abaikan Saran Ibra

Di antara pujian Zlatan Ibrahimovic ke Steven Gerrard, terselip saran agar ia pindah saja dari Liverpool. Tapi Gerrard memilih mengabaikan saran itu.

Menjelang laga ujicoba Swedia kontra Inggris, yang juga akan menjadi laga ke-100 Gerrard bersama 'Tiga Singa', Ibra melontarkan pujian untuk pemain berusia 32 tahun tersebut.

"Tentu saja, Liverpool adalah sebuah klub besar, tetapi saya ingin melihat Steven di sebuah klub internasional yang besarBuat saya, seorang pesepakbola hebat bisa membuat perbedaan di negara manapun ia bermain. Saya yakin Steven akan bisa melakukannya. Ia pemain yang fantastis" kata Ibra saat itu.

Ada yang menduga bahwa kata-kata itu ditujukan Ibra sebagai bentuk "ajakan halus" agar Gerrard bergabung saja dengannya di Paris Saint-Germain. Apapun, komentar Ibra itu langsung menuai reaksi dari Gerrard.

"Saya penggemar berat Zlatan sebagai seorang pemain, tapi saya takkan mengikuti sarannya," ujar Gerrard di Sportsmole.

"Saya sangat gembira di Liverpool dan menurut saya, saat ini saya sudah berada di salah satu klub terbesar di dunia, sebuah tim yang telah menjadi kampiun Eropa lima kali." lanjutnya.

"Jadi saya senang di tempat saya sekarang, tapi terima kasih atas opininya," beber pria yang belum pernah membela klub selain Liverpool itu.
Sumber: Detik.Sport