Cara Pasang Adsense di Samping Kanan atau Kiri Postingan

Cara Pasang Adsense di Samping Kanan atau Kiri Postingan - Kali ini saya akan coba berbagi Cara Pasang Adsense di Samping Kanan atau Kiri Postingan Blog, caranya sebenarnya cukup simple, walaupun banyak cara yang ditawarkan oleh para blogger lainnya.

Alasan saya memberikan cara ini adalah karena saya sering tertipu oleh postingan sahabat blogger, yang memberi judul Pasang Adsense disamping Kanan atau Kiri, tapi ternyata hanya pasang diatas postingan bagian kanan ataupun kiri.

Cara Pasang Adsense di Samping Kanan atau Kiri Postingan benar-benar cukup mudah seperti yang saya janjikan, silahkan Anda ikuti langkah berikut:
  • Login Blogger
  • Cari kode <data:post.body/>
  • pastekan kode berikut tepat didepan atau atas kode <data:post.body/>
<div style="display: block; float: left;">
Pasang Kode Adsense di Sini!
</div>
Jangan lupa untuk Parse dahulu kode Adsense Anda.
Mungkin cukup itu yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat bagi Anda semua.