Lowongan Kerja PT Astra International Tbk (November 2012)

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk November 2012 - PT Astra International Tbk merupakan perusahaan otomotif kenamaan di Indonesia yang berdiri tahun 1957. PT Astra International Tbk awalnya menitik beratkan perdagangan dalam negeri dan hasil-hasil pertanian, kemudian dalam perkembangnya terjadi peralihan dan perluasan bidang usaha. PT Astra International Tbk menyediakan lengkap mobil berkualitas dan produk-produk sepeda motor untuk konsumen Indonesia. Astra International memiliki sejumlah unit usaha yang menyediakanberbagai produk keuangan berkualitas tinggi dan layanan yang mendukung bisnis otomotif dan penjualan alat berat.

PT Astra International Tbk telah memainkan peranan penting dalam pengembangan industri otomotif dan membuka Lowongan Kerja di Indonesia. Selain itu, PT Astra International Tbk berencana masuk bisnis pelabuhan, pembangkit listrik, infrastruktur dan komoditas, khususnya karet dan gula. PT Astra International Tbk kembali membuka Lowongan Kerja pada November 2012 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk November 2012

Marketing Executive
Persyaratan:
  • Pendidikan min SMA/Sederajat
  • Memiliki kendaraan sendiri & SIM C
  • Jujur, ulet dan pekerja keras
  • Bertanggung jawab tinggi pada pekerjaan
  • Berdedikasi tinggi
  • Penempatan PT Astra International Tbk Yogyakarta
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja PT Astra International Tbk November 2012, segera kirimkan lamaran, cv, dan foto terbaru ke alamat di bawah ini:

PT Astra International Tbk
ASTRA MOTOR JATI KENCANA
Jln Godean Km 1 Ruko No. 1 Yogyakarta
Telp (0274) 622863
Atau Ke:
ASTRA MOTOR KOTAGEDE
PT Astra International Tbk
Jln Mondorakan No. 2 Kotagede Bantul
Telp (0274) 5942547
Detail informasi Lowongan ini silahkan Lihat disini