Lowongan Kerja PT Indomarco Adi Prima (November 2012)

Lowongan Kerja PT Indomarco Adi Prima November 2012 - PT Indomarco Adi Prima merupakan perusahaan distributor melayani dan mendistribusikan produk–produk berkualitas tinggi untuk kebutuhan sehari-hari ke seluruh toko di Indonesia. PT Indomarco Adi Prima berada di bawah Indomarco Group yang awalnya bernama PT Pebapan yang berdiri tahun 1952. Indomarco Adi Prima telah memiliki lebih dari 23 cabang dan lebih dari 1000 stockpoint yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini PT Indomarco Adi Prima memiliki peran sebagai distributor berbagai produk dari Indofood.

PT Indomarco Adi Prima merupakan perusahaan yang di akuisisi oleh PT Indofood Sukses Makmur dengan maksud supaya mampu bersaing dengan perusahaan lain. PT Indomarco Adi Prima membuka Lowongan Kerja November 2012  dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Indomarco Adi Prima November 2012

Sales Administrator
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal Lulusan D3 in Business Studies/Administration/Management, Economics, Finance/Accountancy/Banking, Secretarial atau equivalent.
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun untuk bidang yang sama
  • Mampu bekerja secara tim
  • Bersedia di tempatkan di seluruh area cabang PT Indomarco Adi Prima seluruh di Jawa tengah
Bagi anda yang tertarik dengan Lowongan Kerja PT Indomarco Adi Prima November 2012, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah melalui alamat di bawah ini:

PT INDOMARCO ADI PRIMA
Jln KI Penjawi No 25, Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta
Atau via email ke: osyog@indomarco.co.id
Informasi detail Lowongan ini silahkan Lihat disini