Pemerasan Gaya Baru di Jalan Tol

Dengan Modus Baru!! Teman - teman saya mau share pengalaman yang sungguh tidak menyenangkan yang baru saja terjadi pada saya siang tadi.

Kejadiannya bermula ketika saya sedang mengendarai mobil Xenia (berdua dengan teman saya) dari Tol Ancol menuju Cikarang, saat mobil sedang melaju dengan kecepatan sedang, tiba-tiba dari belakang kanan ada mobil derek membunyikan klakson dan lampu dim sambil teriak-teriak kearah mobil saya,dan memberi isyarat supaya mobil saya berhenti.

Karena saya panik/kuatir terjadi hal yang tidak diinginkan pada mobil saya, maka saya pun menepi dan stop, dan seketika itu juga ada 1 orang muncul dari pintu mobil saya yang sebelah kiri langsung dia bilang pada kami: knalpot mobil keluar api, lalu orang itu minta saya untuk segera matikan mesin mobil.

Kemudian orang itu dengan satu temannya pura-pura coba untuk perbaiki mobil dan hanya sekitar 2 s/d 3 menit mereka suruh saya untuk stater mobil lagi, tapi saya sungguh bingung, tiba-tiba mesin mobil saya sudah tidak bisa hidup lagi.

Lalu mereka langsung (dengan sikap memaksa) menderek mobil saya dengan dalih mau bawa mobil kami ke bengkel terdekat di daerah sekitar pondok gede/ cililitan. Singkat cerita saya berikut dengan mobil saya dibawa ke suatu tempat dipinggir jalan sekitar cililitan, dan setibanya disana sudah ada menunggu sekelompok orang dan saya dipertemukan dengan 1 orang (menurut saya adalah pimpinan mereka).

Dan si 'Boss' ini dengan suara agak tinggi berkata "kalo mau dibantu supaya mobil bisa hidup dan jalan lagi, kamu harus bayar 2 juta" itu juga sudah murah karena biaya derek aja 1,5jt ,yang 500 itu buat ongkos montir, demikian dia bilang.

Lalu saya coba negosiasi ,mulai dari 200 ribu , terus saya naikin jadi 500 ribu, eh si bos preman itu malah makin galak, dia bilang ke saya : kalo ga mau bayar segitu ya uda loe nginep aja disini.

Tidak lama kemudian saya lihat ada satu mobil box lagi (colt diesel) jadi korban juga. Dan ketika orang2/preman2 ini ngomong, mulutnya pada bau minuman keras semua!

Akhirnya setelah kurang lebih 1 jam saya nego, terpaksa juga keluar 1,2 juta. 

Saya cuma mau ingatkan buat teman2, kalau lagi di jalan toll tiba-tiba ada yang suruh stop, jangan pernah mau!

Tolong dishare ya agar yang teman-teman yang lain tidak mengalaminya hal yang sama