Perbedaan Baru Dengan Udah Lama Menikah

Written By Mekhels Linxets on Tuesday, November 27, 2012 | 7:10 PM

Ini dia perbedaannya kalau sudah lama menikah dengan yang masih baru, ibarat bunga itu masih mekar di bandingkan dengan bunga yang sudah layu, pasti ada aja perbedaan yang baik ataupun yang buruk, ini merupakan sedikit perbedaan sebagai pengantin baru dengan yang sudah lama, walaupun sedikit kasar tata bahasanya, tapi ada sisi baiknya, kalau Anda bisa mencermatinya.

-------------
Kalo baru nikah : 
SMS 7 kali sehari!
Udah lama nikah : 
SMS 7 hari sekali!
-------------
NYURUH SHOLAT
Baru Nikah: "Ayo sayang sholat, salah satu momen indah dalam hidupku adalah saat memandang wajahmu yang basah air wudhu, Beb...
Udah Lama nikah : "Eh ulat ketumbar! Cepetan sholat?! Apa perlu gue panggilin orang sekampung buat nyolatin elu?! Hah?!"
Muahaha... *ngakak dikit* piss..
-------------
TELAT BANGUN
Baru nikah: "Cinta... Tidur kamu pulas bgt sih, aku ga tega bangunin kamu, takut ganggu mimpi indah kamu..
Udah 30 tahun nikah : "Gilak! Lo tidur apa mati? Anteng banget! Bangun woey! Bedak lo dimakan ayam noh!"
-----------
KALO TELAT MAKAN
Baru Nikah: "Sayang jangan lupa makan yah, supaya kamu selalu punya tenaga untuk mencintaiku..."
Udah Lama Nikah: "Ma'e, jangan telat2 makan gitu, ntar mati...
-------
MASAK KEASINAN
Baru Merried: "Tau ga beb, waktu kamu mandi tadi, aku coba cicipin masakanmu rasanya asin. Tapi begitu kamu ada di sini di meja makan ini menemaniku, rasanya tuh jadi manis gitu..
Merried di atas 29 tahun: "Ini tadi lo bumbuin upil berapa sendok sih? Kok asinnya semena-mena gini!!"
----------
SOUNDTRACK KEHIDUPAN
Penganten Baru: "Sekarang atau 50 tahun lagi ku akan tetap mencintaimuu...
Udah Lama : "Nelongso temen urepkuuu... Urep pisan ono alam ndonyo..
*banting gamelan*