Fakta Robert Pattinson Dalam Twilight (Series)

Written By Mekhels Linxets on Monday, November 26, 2012 | 12:18 PM

Twilight Series - Pemeran utama lelaki dalam Serial Film Twilight ini memang menjadi pujaan oleh banyak kaum hawa. Pembawaan Robert Pattinson yang begitu ramah, telah membuat para perempuan tergila-gila padanya. Seperti apa metamorfosis jagoan dalam Serial Film Twilight ini mulai dari film seri 1 hingga seri 4.
  1. Twilight: Young Edward Cullen - Sejak kali pertama muncul dalam Serial Film Twilight, sosok Edward Cullen yang diperankan oleh Rob berhasil menyita perhatian para pencinta Serial Twilight Saga yang mayoritas perempuan. Kabarnya ia dipilih untuk memerankan tokoh Edward karena sosoknya dinilai memiliki kemiripan dengan tokoh Edward dalam novel. He’s such a cool vampire, isn’t he.
  2. New Moon: Rob tampil lebih dewasa - Berbeda dari penampilannya di seri pertama Twilight yang menggambarkan sosok seorang anak SMA yang masih kekanakan, dalam film New Moon Rob tampil sedikit lebih dewasa. Tatapan dingin mata merah dari sang penghisap darah yang satu ini bikin kamu tambah tergila-gila.
  3. Eclipse: Cool vampire - Seiring dengan bergulirnya cerita, penampilan Rob memang dipersiapkan semakin matang, terlebih dalam cerita Rob adalah sosok vampire dengan usia yang lebih dari 100 tahun. Rambutnya yang sedikit lebih panjang dan penambahan jambang di kedua sisi telinga membuat Rob terlihat sebagai semakin dingin sebagai “makhluk dingin”.
  4. Breaking Dawn: He’s a father! - Dalam film penutup, akhirnya pertanyaan para pencinta Twilight bisa terjawab dengan menikahnya Edward Cullen dan Isabella Swan. Dari pernikahan mereka, Edward memiliki seorang anak. Now, he’s a father. Sosok lelaki matang dewasa pun semakin menonjol dalam serial terakhir ini mengingat Rob sudah berperan sebagai ayah.
Sumber Fimela