Inilah Smartphone Samsung Yang Dapat Di Lipat

Samsung Smartphone - Saat ini Samsung memang sudah dikenal dengan produk smartphonenya yang sangat baik. Dengan seri Galaxy, Samsung mulai membuat ponsel pintarnya yang berjalan dengan Android. Kini kabarnya Samsung akan membuat sebuah ponsel yang dapat dilipat.

Sejatinya ponsel merupakan barang yang padat dan solid yang jelas tidak dapat dilipat. Namun kini terdapat kabar jika Samsung tengah mempersiapkan ponselnya dengan nama Galaxy Skin yang akan siap diluncurkan pada awal tahun 2013 mendatang.

Samsung Galaxy Skin adalah sebuah ponsel dengan layar berbahan plastik polimer, sehingga ponsel ini tidak dapat pecah pada bagian layar dan memunginkan perangkat ini untuk dilipat. Dengan dibuatnya Galaxy Skin yang unik ini, membuat Samsung ingin tampil beda dari smartphone lainnya.

Dengan layar resolusi tinggi OLED fleksible 800x480 dan dilengkapi dengan kamera 8mp membuat ponsel ini menjadi sangat menarik perhatian. Sayangnya belum ada kabar lebih lanjut mengenai Samsung Galaxy Skin ini. Semoga saja Samsung benar mengeluarkan ponsel fleksibel ini pada awal tahun 2013 mendatang.
Sumber Jeruk Nipis