Inilah Sumber Inspirasi Terciptanya iPad

Inspirasi iPad - Memasak didapur memang sangat mengasyikkan, ditambah lagi jika Kamu suka berfantasi dalam bahan-bahan masakan, kemudian menjadikannya sebuah menu yang lezat. Namun bagaimana jika Kamu tidak mengetahui resep dalam membuat sebuah menu masakan?

Pada tahun 1969, terdapat sebuah Kitchen Computer dengan nama Honeywell Kitchen Computer, dimana dengan "komputer dapur" ini penggunanya dapat mencari resep masakan dan memberikan susunan-susunan menu yang bisa dikombinasikan dengan menu lain.

Jika pada tahun 1969 orang-orang banyak yang menggunakan "komputer dapur" untuk mencari resep masakan, pada sekarang ini orang banyak yang menggunakan tablet atau smartphone untuk mencari resep masakan. Seperti iPad yang banyak digunakan untuk mencari resep masakan oleh para penggunanya.

Namun apa yang menginspirasikan Apple untuk membuat iPad? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, seperti yang dikutip dari Wired.com, ternyata komputer tahun 1969 ini lah yang menginspirasi terciptanya iPad. Mengagumkan bukan jika komputer tahun 1969 dapat menginspirasi tablet yang canggih sekarang ini?
Sumber Jeruk Nipis