Wanita Ini Menikah Di Rumah Sakit Pake Sprei

Written By Mekhels O' Cypher on Wednesday, November 28, 2012 | 9:19 PM

Menikah - Di saat banyak wanita menikah dengan kebaya atau gaun indah bak putri raja, wanita ini sangat berbahagia walaupun menikah hanya dengan berbalut “gaun” dari sprei rumah sakit.

Cynthia Reese adalah wanita asal Ohio yang berusia 27 tahun. Ketika menikah, ia tengah mengandung anak dari kekasihnya. Saat itu kandungannya telah memasuki bulan ketujuh. Karena merasa ketubannya pecah ketika ia mengepel lantai, Cynthia pun bergegas ke RS Akron General Medical Center.

Menurut pemeriksaan dokter, bayi Cyntia dan kekasihnya Michael Bof terpaksa lahir lebih cepat. Walau bahagia, Cynthia juga merasa khawatir karena rencana pernikahan yang tadinya direncanakan bertepatan dengan kelahiran bayinya (saat kandungan berusia 9 bulan) terpaksa dibatalkan.

Namun akhirnya Cynthia dan Michael melakukan pernikahan saat itu juga. Tanpa persiapan apa pun, mereka berdua memutuskan untuk menikah di RS karena kondisi Cynthia yang tak mungkin lagi pergi ke catatan sipil. Hakim catatan sipil dipanggil untuk proses pencatatan, sedangkan rumah sakit diubah menjadi ruang resepsi.

"Kami tak mampu mempersiapkan apa-apa. Aku hanya ingin hubunganku diresmikan sebelum bayiku lahir. Aku hanya ingin menikah," ujar Cynthia.

Para staf rumah sakit pun turut serta mewujudkan pernikahan impian Cynthia dan Michael. Kantin rumah sakit menyumbangkan kue dan biskuit untuk suguhan, sedangkan toko suvenir menghadiahi bunga babybreath yang dijualnya untuk menjadi hiasan kepala mempelai pengantin.

Awalnya Cynthia ingin menikah dengan baju rumah sakitnya. Namun suster Melody yang menanganinya melarang. "Kamu tak bisa menikah dengan baju itu sayang," ujar Cynthia menirukan perkataan sang suster.

Akhirnya si suster mengambil sprei putih rumah sakit dan melilitkannya pada tubuh Cynthia sehingga tampak seperti gaun dewi-dewi di masa Romawi. Cynthia pun siap menikah dengan kekasihnya.

Layaknya pengantin lain, Cynthia juga berjalan menuju “altar” dengan iringan lagu pernikahan. Alunan lagu itu dimainkan oleh seorang pengunjung yang ikut membantu.

"Tak sepeser uang pun kukeluarkan untuk pernikahan ini, aku benar-benar tak percaya," ujar Cynthia.

Kebahagiaan Cynthia pun semakin lengkap ketika bayinya lahir keesokan hari. Hmm.. ternyata pesta pernikahan yang sempurna tak melulu dilengkapi dengan dekorasi mewah, makanan super lezat serta gaun cantik karya perancang terkenal kan?
Sumber : http://dynamicpunya.blogspot.com/2012/11/wanita-ini-menikah-menggunakan-sprei.html