Natsuki Sato Tinggalkan Grup AKB48

AKB48 kehilangan anggotanya lagi minggu ini, karna Natsuki Sato beberapa hari lalu mengumumkan akan meninggalkan grup.

Penyanyi yang tergabung dalam AKB48 pada usia 15 tahun, sekitar 6,5 tahun yang lalu. Saat ini ia telah dewasa, saat ini dia ingin berbuat lebih banyak dengan hidupnya daripada menjadi bagian dari grup idola.

"Sekarang, saya ingin pergi ke perguruan tinggi, kuliah dan pascasarjana. Saya ingin melakukan yang terbaik untuk dilihat sebagai manusia," katanya.

Setelah keluar dari AKB48, Sato berencana meninggalkan industri hiburan untuk kebaikan dan dia sekarang tidak memiliki rencana untuk meluncurkan karir solo.
"Orang-orang yang pernah saya temui, waktu yang pernah kita habiskan bersama-sama, mereka merupakan harta saya dan akan menjadi fondasi bagi masa depan saya." Terima kasih untuk waktu yang baik.

Pengunduran diri Natsuki Sato dari AKB48 terjadi hanya beberapa hari setelah Yuka Masuda mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan grup tersebut setelah beredarnya foto-foto yang terselubung keduanya dalam skandal seks.